oleh

Bupati H Tafdil Lantik H.Baengga Heryanto Sebagai Pj Sekda Bombana

Bombana- SWARAREPUBLIK.COM– Bupati Bombana, H. Tafdil melantik Dan mengambil sumpah H Beangga Heryanto SIP, sebagai Pejabat (PJ) Sekretaris Daerah setempat.

Pelantikan Dan pengambilan sumpah berlangsung di Aula rumah dinas Bupati Bombana, senin ( 13/01/2020) pukul 08.00 wita. Acara tersebut ditandai dengana pendatanganan berita acara, disaksikan kepala badan kepegawaian pengembangan sumber daya manusia ( BKPSDM) Rusman serta pejabat terkait lainya.

Bupati Bombana H. Tafdil, menyampaikan, H. Baengga Heryanto SIP yang saat ini menjabat Kepala Biro Administrasi Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dia ditunjuk langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, Alimazi, sebagai Pj Sekda Kabupaten Bomban.

” Hal ini sebagaimana telah diatur dalam peraturan Mendagri Nomor 91 Tahun 2019 tentang penunjukan pejabat Sekertaris Daerah. “

” Bahwa penunjukan Pejabat Sekertaris Daerah oleh Gubernur dilakukan bila dalam waktu jangka tiga bulan terjadi kekoongan Sekertaris Daerah terlampui dan Sekertaris Daerah definitif belum ditetapkan, ” kata H. Tafdil dalam keteranganya, senin ( 13/01/2020).

Sebagaimna diketahuai, sambung H. Tafdil, bahwa Sekertaris Daerah Kabupaten Bombana telah purna tugas sejak september 2019.

Semenjak itu ditunjuk Pj Man arfa yang menjabat Kepala Dinas Inspektorat sampai dengan H Beangga Heryanto., Sip, pada tanggal 10 januari 2019.

” tentu sja bapak Gubernur dalam penunjukan bapak Baengga Heryanto telah melihat pemenuhan dari banyak unsur persyaratan yaitu menduduki jabatan esolon IIb di provonsi dengan pangkat minimal IV b, serta memiliki integritas dan rekam jejak yang baik, sambung dia.

Oleh karena itu baengga heryanto selaku Pj sekda, dimohon kejasamanya menggerkan mesin birokrasi dan menjalan visi dan misi pemrintahan. Guna mewujudkan Bombana Gembira. Terlebih pada 2021 mendatang bakal menggelar pilkades serentak.

” Atas nama pribadi maupun pemerintah Kabupaten Bombana saya mengucapkan selamat datang kepada bapak H. Baengga heryanto semoga nyama tinggal di kabupaten Bombana ” Teriring doa sukses mengembang tugas Pj Sekertaris Daerah.

Kepada seluruh jajaran birokrasi saya minta agar dapat segera merapat dan berkordinasi dengan bapak Pj Sekda yang baru guna sinergitas kerja lebih lanjut., ” pungkasnya. (Arun)

17
Faisal Yamin
Author: Faisal Yamin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar